Thursday, November 1, 2012

About Me
Hai,

Selamat datang di blog buku saya, NathaliaBookshelf.blogspot.com :)

Saya Lia, 36 tahun, seorang lifestyle blogger yang tinggal di Bandung. Sudah memulai menulis di blog ini sejak tahun 2012. Sebagai lulusan Magister Perencanaan Wilayah dan Kota, saya sempat bekerja sebagai peneliti di ITB.  Namun setelah melahirkan, memutuskan untuk berhenti bekerja dan mulai serius menekuni hobi menulis sambil membantu mengurus perusahaan keluarga dan sesekali menerima pekerjaan paruh waktu sebagai urban and regional planner.

Di blog ini, saya menuliskan review mengenai buku-buku yang sudah pernah saya baca. Saya menyukai berbagai macam genre buku. Namun saat ini lebih tertarik terhadap buku-buku fiksi dewasa muda dan fiksi dewasa, buku-buku parenting, serta buku-buku pengembangan diri.

Melalui blog ini, saya juga menerima penawaran kerjasama dengan penerbit dan penulis dalam bentuk review buku, blog tour, giveaway, liputan acara (book launching, temu penerbit-penulis-pembaca), dan lain-lain. Untuk penawaran, bisa langsung menghubungi saya di sweet_donath@yahoo.com.

Terima kasih sudah berkunjung....

Mampir juga ya ke blog saya yang lain, NathaliaDP.com  ;)

Oh iya, saya juga menjadi salah satu kontributor di website travelling Kota Bandung loh, HelloBandungku.com :D 

~~~

Achievements

Berikut beberapa lomba review buku yang pernah saya juarai:

    Serta berikut beberapa resensi buku saya yang pernah dimuat di media cetak:

    No comments:

    Post a Comment